Kodok apa yang bisa berputar 100 x per menit?

Kodok yang masuk dlm blender.

Bola apa yang bisa terbang dan loncat2?

Bolalang donk hehehehe

Ikan apa yang bisa nyembuhin masuk angina?

Ikan tawes sewes sewes bablas angine

Jala apa yang ngeluarin racun?

Jalajengking

Kucing apa yang ditakuti kerbau?

Kucingcangkau! kata tukang potong kerbau

Sapi dan kuda termasuk hewan bertulang belakang. Apa nama hewan bertulang kering?

Ikan asin

Gimana ngebedain kepala dan ekor cacing?

Gelitikin aja, bagian yg ketawa pasti kepalanya.

Bebek apa yang terkenal di seluruh dunia?

Bebek Street Boys.

Ikan apa yg paling ringan?

Ikan gabus

Ikan apa yang bisa terbang?

Lelelawar.

Kenapa babi bau?

Karena keteknya ada 4.

Penyu apa yang tinggi badannya, tinggal di darat dan suka bercocok tanam?

PENYUluh pertanian.

Kuman apa yang bersih?

Kumandi pake sabun.

Apa beda monyet dengan professor?

Profesor kepalanya botak. Kalo monyet pantatnya yg botak.

Kenapa ikan di laut gak habis-habis?

Karena di laut gak ada kucing.

Binatang apa yg selalu melilit perut ibu2 setelah melahirkan?

Gurita.

Lele apa yang harganya 100rb?

Lelekomsel,

Ayam lima ekor lari 1, tinggal brp?

Tinggal 5, kan ayamnya lari ditempat.

Ayam apa yg tidurnya bukan dikandang?

Ayam panggang.

Ada 3 ekor cicak, kmd yang 2 ekor berkelahi, setelah berkelahi knp ketiga-tiganya jatuh?

Karena yg satunya ikut tepuk tangan.

Tidak pernah sakit tapi tiap hari harus dikasih obat terus. Apa hayo?

Nyamuk.

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?

Ikan lohan, lihat aja kepalanya benjol.

Ikan apa yang paling bodoh?

Ikan kembung, udah tau kembung masih di dalam air.

Binatang apa yang paling byk murid?

Kangguru.

Binatang melata apa yg bikin kita sakit perut?

Kadaluarsa.

Kera apa yang paling besar?

Kerajaan

Katak apa yg ga bisa loncat2?

Katak dalam tempurung.

Kerang apa yang bisa menelan ayam goreng?

Kerangkongan ( kerongkongan )

Binatang apa yg bisa menanmbah stamina & semangat?

Keratindeng.

Kalau ayam berkokok, maka harimau?

Hari..mau pagi.

Ikan apa yang cacat seumur hidup?

Ikan tuna. Ada yg tuna netra, tuna rungu, dll.

Monyet apa yg selalu ada dilapangan bola?

MOYETak gol.

Binatang apa yg terkenal di batak?

LeBAH.

Binatang apa yg paling pemalas?

Sapi. Tiap disuruh pasti bilang MOOOOHHH!

Binatang apa yang paling sehat?

Belalang. Siang makan nasi klo malam minum susu.

Binatang apa yang di injak2 orang diam saja?

Zebra cross.

Bel apa yg tidak pernah bunyi, licin dan adanya dilumpur?

Belut.

Binatang melata apa yang klo diinjek diam aja?

Kadal. Itu lo kadal jepit.

Siapa nama asli nyamuk?

Tatang. Tatang seekor nyamuk…