Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE imuTz kn …!!!

Anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA
AKU

Resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 08133xxxxxx

KaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!

Nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..

makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…

mendingan cabut aj deh..

Air Liur = ngCeZ
Air Jatoeh = neTeZ
Air dinGin = Ezzz
Pepaya = kATezzz
oRANG bERHaSil = cukCezz
Ikan BakAr = Pep3Zz
PesaN SingkA+ = XmZzz
Yang BaCa = StrEzzzzz
SeTuzzu = YeZzzzzz
He he he

Satu-satu
kamu paling cantik

Dua-dua
Juga paling manizz

tiga-tiga
senyummu terindah

satu
dua
tiga
fitnah semuanya……..

Sapiku ad 5…..

rupa2 warnanya….
hijau, kuning kelabu…
merahmuda dan biru….

sapiku hilang empat…
door…
hatiku sangat kacau…

sapiku tinggal satu..
rupanya kayak km…

aQ tLah BrHsL mnEmUkAn 3 ciRi2 sEtan,;
1.mRp Sm y9 bC 5mz ni
2.sKr9 6i SeBeL c0z d’bLn9 seTaN
3.Trz siAp2 bwt nYeBaRN sMs Ni,c0z 6a pn9N jD seTan nDiRiAn,hihihi99x

Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif… sedih ternyata aku berdarah ningrat.

1.        Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH . . .

2.       Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Cp yg pertama kali turun ke bumi…???

Ya “=> ADAM N HAWA<=” lh…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

1.        HdUp Tnp CntA,
SEMELEKETE……!
HP tNp pUlsa,
KERE……!
MkAn TnP sAte,
gA’ KENAPE2…….!
sORga tnP gUe,
g’oKe…..!
nERAka g’ AdA loe,
gaK RAME……..!

2.       Q tDi kRmh kmU,Tpi Q pULang LagEE…
Coz d’Pntu dA tuLiSAn:

____________________________
oRg baEk+cKep+tdK smBong
DILARANG MASUK
____________________________

yA uDAh,Q plAnG z,bSok d’CopOt Y……….!!!!!

Selamat! Anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata andan ke PO BOX 22222 disertai 2 gigi depan & gusinya.

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda & mengaktifkannya lagi tahun depan.

Engkau sungguh dinamis, rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES !

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta : kalo gak ada neraka, harus dibawa kemana orang yang baca SMS ini?

Feeling lonely?

Feeling sad?

Loosing hope?

No true friend to talk to?

Hope 3 words would light up your heart :

KASSIAAAANNN DEH LOE…

We will now upgrade your Brain, please wait…Searching…Searching…still Searching…Sorry NO BRAIN found !

PENGUMUMAN PEMERINTAH

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Semula Berbunyi”GONG XI FA CAI”. Khusus Tahun ini Disesuaikan Menjadi “ NGUNG XI YUK CHOI “.

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis & Tekun…Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T.

“Warning”

Orang Amrik Kentut blang:“EXCUSE ME”.!

Orang Inggris Kentut blang :“PARDON ME”.!

Orang Singapore Kentut blang:“I’M SORRY”.!

Klo org Indo kentut blang:“NOT ME’“NOT ME”.!

Do you speak good English?

Try this test ( must say fast ) :

Wolf wolf roof roof woof woof

Woof roof wolf roof roof woof

Test resul : Good DOG

GAWAT ! Berita terbaru dr Madura, wajah2 beringas, pisau terhunus, darah berceceran, daging tersayat-sayat, api berkobar membara sambil berteriak : SATEEEE…!!!

Gw baru dpt telpon dr kebun binatang, katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet. Tenang – tenang aja ya..lu disana, gw gak kasih tau kok…lu dimana.

Cara awet muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda 2.Minum jamu awet muda 3.Makan”Daun Muda” 4.Punya “Istri muda”

Pandangilah langit sbg kebesaran Tuhan, pandangilah laut sbg anugrah Tuhan, dan pandangilah cermin sbg KUTUKAN TUHAN.

Suatu hari ada pemeriksaan :

Yg cantik tolong ke kanan

Yg ganteng tolong ke kiri

Yg jelek tolong ke tengah

Hey, kamu!! Yg baca sms ke tengah jangan pura – pura gak tau!!!

Aq mimpi qta di surga..

Tapi km gak boleh masuk

Aq bingung…??

Jangan2 km bikin dosa lagi…

Aq Tanya malaikat kenapa kamu gak boleh masuk?

Dia bilang”MAAF PEMBANTUnya jgn dibawa masuk ya..!”

Kemarin gw ketemu ama aladin lo..trus dikasih 3 permintaan: pertama gw minta mobil dikasih jaguar trus gw minta rumah dikasih apartemen trus gw minta pembantu…dikasih no hp mu…?

Kata anak MONYET: Mak, knp muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muaka kita tdk seburuk yg baca SMS ini wkwwkw…

HP anda dilengkapi pembaca sms otomatis. Anda tdk perlu memakai jempol. Tapi kini sdh terlambat, Anda telah menggunakan jempol.

Kalo ada yg blg lu jelek, sabar aja.Klo ada yg blg lu bego, cuekin aja. Klo ada yg blg lu dungu, cool aja. Tp klo ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

DORA PUNYA 6 SAUDARA :

1.yg ga liat DORARUH 2.yg ga tau DORANGERTI 3.yg oon DORAMUDENG 4.yg g’mau DORAGELEM 5.yg g’kuat DORAKUAT 6.yg baca sms DORAWARAS

Doa cepet kaya: alhuma maling zana maling zini, wahda hape wahda tivi, wa alhamdulilah waliat kanan waliat kiri t’da safa safa, wa sudahlah mbat aza, amien…hehehe

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikkan di telingamu : “SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DISISINYA”.

SELAMAT. Anda terpilih dgn kategori kulit putih, bersih  dan cukup umur serta berhak maju ke grand final kontes “SAPI SEHAT”

Q teringat memori masa lalu, kamu berada di sudut jalan tersipu malu, wajah kamu berseri…dgn penuh segan kamu ulurkan tangan tanpa ragu seraya berkata : NYUWUN SEDEKAH….!!!

1 pesan diterima, 2 org muaniz yg kirim, 3.org bego lg baca, 4.org bego msh baca, 5.org bego mulai marah, 6.org bego mo kirim ke org bego yg lain hahahahuah

Kadang q bertanya…knp aku suka km? sayang km? n slalu rindu km? Lalu hati kecilku menjawab…mungkin krn aq penyayang binatang!

Hello i am virus and i am entering your brain right now….! Sorry i will leave, i can’t find a brain!

UR 100% beautiful, UR 100% lovely, UR 100% sweet, UR 100% nice, and UR 100% stupid to believe these words!

News:

3 chimps escaped from the zoo…1 was caught wathcing tv…another playing football and the third one was caught reading this text mssg.

A baby monkey asked his mother, why are we ugly? Mother said : thank GOD we look like this, u should see the person reading this message !

Bro…IM3 Sekarang bisa TLP GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya : Ketik No Tujuan tambahkan 388 Trus dibelakangx lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dr kelurahan hehehe

Ntar klo lo gw bonceng pake motor…lo pegangan ya ma gw..! Gw takut…! Gw takut lo jatuh…soalx klo lo ampe jatuh…ntar disangka gw buang sampah sembarangan…! wkkkwkwkw

Kuakui km emang manis, lucu, cakep, ngegemesin…jujur aq suka ma kamu..tapi sayang aq gak boleh pelihara hewan ma mama q.

Knp km pergi ninggalin aq, aq sayang bgt ma km, entah kesalahan apa yg telah aq perbuat, aq pun tak tau hrs berbuat aplg, pdhl dulu aq hanya…Lupa menutup kandangmu…hhahahahah

Nelpon ke semua operator cuma Rp.100,-/jam mulai jm 06.00 sampe dgn 23.59. Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU..

Berita duak!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 monyet sedang bc SMS hehehe

“TUTUP BOTOL BERHADIAH”. Carax mdh : kumpulkan tutup botol sebanyak-banyakx lalu gepengkan trz pakulah pd sebatang kayu lantas mainkan di perempatan LAMPU MERAH sambil BERGOYANG…hahahha..

Waktu dengar HPx bunyi si JELEK lgs baca SMS…sejenak kmd dia sadar…SIALAN!!! si CAKEP lg ngerjain gw!!!

Pasien RSJ menyelamatkan tmnx yg tenggelam. Km berjasa , kt dokter. Tp syg tmnmu mati gantung diri. Lalu si pasien berkata : Saya yg gantung dok, biar cepet kering…

Disebuah hutan raja sdg mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dmn? Kancil menjwb: MONYET lg baca SMS raja.

Penghianat ! Tega2nya km berbuat spt itu kpd q, pdhl kita sdh lama bersama2. Knp km membocorkan rahasia kita bahwa aq TARZAN dan km monyetx..

Mungkin km sdh tau klo aq selalu memperhatikanmu. Hatiku tdk tenang bila tdk tau kabarmu dlm sehari sj. Jaga diri baik2 diatas pohon ya monyet q sayang..

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90. Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. Utk mendptkanx kirim sms ini ke 10 no hp lainx. Pulsa akan berkurang scr otomatis.

Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bs bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!

Ikuti kuis pahala n dosa: Menangkan 3 unit mobil JENASAH, liburan ke alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam di neraka, utk pengambilan hadiah sgr kirim NYAWA anda secepatnya!

Anda bermasalah dgn cinta? Kini telah hadir dikota anda”BENGKEL CINTA”. Kami menerima : servis cinta yg macet, las hati yg patah, ganti oli khayal, isi ulang air mata cinta, pengecatan asmara yg pudar. Kami menyediakan suku cadang selingkuhan n accesoris rayuan. Jika anda berminat hub: 08133066xxxx

Wajahmu memang imut…bodimu kayak siput…tingkahmu membuat q salut tapi sayang…hobimu suka kentut…

Saat aq sedih kau disamping q, saat aq marah kau ada di dekat q. Saat aq menangis kau disisi q. Sekarang aq sadar jangan2 kau adl pembawa sial untuk q…

Sudah sejak lama aq memperhatikanmu, mencuri pandang hanya utk melihatmu. q tak tau apa yg hrs aq katakan kpdmu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu…heheheh

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akn terbuka, anda akn melihat tulisan ini, selanjutnya…terserah anada!

Sayang sering aq tlp kamu…aq sms kamu…ternyata kini aq sadar, ternyata..mmmmm aq lebih sayang sm PULSA Q…!

Hari ini aq kangen banget sm km, aq sangat merindukanmu, aq ingin km kerumah q, PLEASE balik sm aq krn aq benar2 butuh seorang pembantu…kwkwkw

INGATKAN! Lebih baik pilih Presiden SIPIL yg militeris, drpd MILITER yg SIPILIS!

Biarlah smua tjd, biarlah smua berlalu, tp aq nggak akan pernah lupa sm km, krn sampe saat ini…kamu..NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!!

Aq ga ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita sering main sama2. Apa krn kita beda? memang aq manusia n km MONYET, tp salahkah kt berteman?

Klo loe jd bunga, gw rela jd kupu2, klo loe siang gw rela jd malam, klo loe laut gw rela jd ikanx, klo loe jd monyet, gw rela…Sumpah deh…! gw rela.

Rese loe! Ga bs dipercaya! Penghianat! Norak! Kampungan! Loe kira gw takut, hah? knp loe kasih rahasia gw ke orang2 klo gw tuh…CAKEEEEPPP!!!

Angkat tangan!! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei kamu! Jangan pura2 baca sms. Ayo KETENGAH!!!

Sewaktu pagi aq tak bs makan krn mikirin kamu. Sewaktu siang aq ga bs makan krn ingat km. Dan malamx aq ga bs tidur krn aq …LAPAAARRRR!

Gw percaya ama loe krn loe temen gw. Tapi knp loe kayak gitu ke gw. Gw ga percaya loe tega kayak gini ke gw. Knp loe tega ngomongin gw dibelakang. Gw ga habis pikir knp loe promosiin klo gw tuh keren.

Udah lama aq pengen blg ke km klo selama ini aq selalu deg-degan klo sms km krn aq sayang sekali sama….PULSA Q…